Thursday 10 May 2012

The Very First Time of Mine

Hanya sekedar keisengan yang muncul karena insomnia. Tiba-tiba kangen semua. Ternyata kalimat insomnia picu kesepian itu beneran loh. haahahaha. Disini gue bakal ngepost foto-foto gue dan temen-temen gue dari zaman purbakala sampe sekarang. Monggo untuk tidak dihina yah.This is a story about my first moment about, well, almost everything. :)


    Onigiri pertama yang gue makan. Dan itu homemade by Lulu. :) 2009

    Pertama kalinya ke bekasi. Nginep di rumah anggie. 2009. terimakasih mamanya anggie dan papanya anggie udah mengijinkan gue yang mirip banget gemel saat itu utk nginep. Hehehe


    First birthday present from Swa, Anggie dan Lulu. Love you girls. xoxo.

    Pertama kalinya buka puasa bareng di Blok M. Kangen masa-masa itu. :'(


    Pertama kalinya pake batik dihari batik. (entah kapan, udah lama sekali yang pasti) -__-"

ini foto pertama kita berempat. Inget banget ini lagi pas jamannya ospekan di trisakti. Sekitar tahun 2008 kayaknya. Dan saat itu ada dua orang temen kita, sebut aja mas x dan mas y. Mereka lagi nungguin kita buat ngumpul bareng sebelum pulang, dan gue dkk ini ngeyel banget gak mau. Dengan gak tau malunya, gue dkk malah foto-foto dan nganggep si mas-mas berdua itu kek setan. transparan. Abis itu nyuruh mereka yang motoin lagi. Edan. Maap yah mas x dan mas y. Sempet ada acara kejar-kejaran pula. Hahaha. Anak yg baru lulus SMA, entah apa isi otak gue dkk. Sampe mengap-mengap lari-larian. Tolol.


Foto pertama sama guru les mandarin gue, pas jaman-jamannya SMA. Jadul dan ndesonya muka gue. (//.\\) dan guru les gue itu yang berpose dengan peace. LOL. Semoga tidak dikutuk oleh sang guru.

2009. Pertama kalinya kedufan. Sama anggie dan bima. Makasi anggie udah memperkenalkan dufan. Cuma ada satu hal yang gue rasakan dari foto ini. Kok alay dan indiahe yah? mohon untuk tidak menertawakan. Siapapun anda. Terimakasih. =_="

Foto pertama di rumah helen. :) Miss you all my bebiieess.. Lol (2010)


First time at Chewy Junior with Jenny. Yummy yummy. :) 2011


Pertama kali makan bareng sama helen dijekardaaaaahhh.. 2011
for the very first time nya, gue merasa shusi itu adalah sesuatu yang bisa dimakan. Untuk wasabi, apapun yang terjadi gue gak sanggup menghadapinya. 

First time at magnum cafe. Grand Indonesia. Yummy! :)) Taken : 2011

Ini waktu gue lagi KP (kerja praktek) di banten tv serang banten. Sekaligus pertama kalinya gue ke serang banten. Cuma dua minggu disana, dan jujur gak ngapa-ngapain. hanya sekedar bersilahturahmi dengan karyawan-karyawan disana. But, for all. Nice tolol moment disana. hahaha

Pertama kalinya pake almamater trisakti. itu juga pada saat lagi ngospek 2011. :) :)

 First time at sevel. 2011. Love-love.

Pagi-pagi di Ancol untuk pertama kalinya. Bareng swa dan cong. xoxoxo

First photo at kuil india, johor bahru, malaysia. With my one and only sister. 


 First photo with mpep & swa in April 2012

Tori-tori dance pertama yang dilakoni. LMAO. Manusia-manusia yang sudah kehilangan kewarasannya.

pertama kali di airways cafe. the design of the cafe really really look like an aiplane. Cozy!

Karaoke pertama kalinya di tanjungpinang with gurlsss. :))



First time nonton sama helen di Plaza Indonesia. 2012

beberapa dari teman-teman gue ini sampai sekarang masih akrab. tapi ada juga yang sudah tidak. No matter what happen, all of you have a special place within me. Thank you for everything, Thank you for those kick ass moments. :)

masih banyak foto-foto yang bisa menunjukkan kejadian-kejadian pertama kali yang dihadapi setiap manusia. Menurut gue, foto-foto itu nggak kalah sama badak bercula satu atau binatang apapun yang sedang menghadapi kepunahan, karena foto-foto ini juga harus dijaga dan dilestarikan. *mulai geblek* Gak terasa udah jam 6 pagi dan gue belum tidur. jadii yah, mungkin lain kali akan mengpost foto-foto ngawur lagi. hahaha :) :) :)

1 comment:

  1. where's my comment, google??
    btw i just want to say..i miss really really miss that past moment.. :(

    ReplyDelete