Tuesday 21 February 2012

Curcolat 1, First impression! :)

First impresssion tentang gue. Yang gue tau dari orang-orang sekitar gue yaa ini nih.

Gue ini sering dikatain galak sama siapapun termasuk orang-orang yang ga kenal sama gue. *sok terkenal* Padahal, kalo diperhatikan kembali dengan seksama, gue gak galak cuma bermuka galak. Beda loh. Muka galak sama orang galak. Punya muka galak itu ada enaknya, ada gaknya. Enaknya, keluar malem-malem gak bakal ada yang berani ganggu *preman juga ogah kalee, kan sodaraan*. Gak enaknya, walaupun gue cuma diem seringnya dikira lagi marah. Masa iya, gue disuruh senyum 24 jam sehari terus menerus. Bisa kesemutan kejang-kejang satu muka.


Sampe-sampe jaman dulu banget, gue ada disalah satu ruangan dikampus, terus gue pengen ke toilet(mau pipis>>fyi aja), pas ngelongok depan pintu, buset rame banget yang duduk depan ruangan itu. Eeh, sialnya ada yang teriak, "Sante aja mbak mukanya!" Yassalam, mas bro (entah siapa dikau) gw gak ngapa-ngapain ini. Cuma ngelongok doang. Gitu aja salah. Kayak secara nggak langsung, gue disuruh buat ganti muka sama masyarakat umum. Sial, ini nih yang namanya rasa kecut. Endingnya berhubung gue ini cemen, yasudah, selamat tinggal toilet. Ditahan aja dulu pipisnya. Masih ada kesempatan lain buat pipis kok.

Disini gue memperjelas keadaan dengan harapan, impression galak ini bisa segera berakhir. *mimpi!!*

Postingan ini dibuat dipagi hari jam 6.12 (jam laptop gue). Dalam keadaan belum tidur semaleman. Agak dihantuin beberapa kisah hantu. Endingnya berakhir diblog ini. Ini mata udah sipit, sekarang udah nggak sanggup melek pula. Next time, gue cerita-cerita lagi. :)

No comments:

Post a Comment